Sunday, February 21, 2010

I Love Sleeping......


I Love sleeping...Yupz, Itulah kata-kata yang bisa mengungkapkan diriku sebagai seseorang yang senag tidur. Tapi bisa gak ya kita bagi kita-kita yang suka banget tidur bilang tidur itu adalah hobi? Mmmmm...jangan deh, tidur itu kan kebutuhan hidup...

Yang jelas tidur sangatlah memiliki peran penting bagi kesehatan tubuh jasmani kita. Tapi jika terlalu berlebihan akan menjadi penyakit juga...(kata orang-orang sih).

Aku adalh orang yang sangat menyukai aktifitas yang satu ini. Andai saja hidup ini tidak ada suatu kegiatan yang harus dikerjakan aku memilih untuk tidur saja. Dengan tidur aku bisa melupakan segala sesuatu yang buruk terjadi padaku. Aku menenangkan diriku sejenak dari suatu permasalahan dengan membaringkan badan dan menutup kedua mata. Walaupun setelah terbangun kembali aku pasti akan dihadapkan dengan masalah tersebut lagi. Oleh sebab itu .....aku ingin tidur lagi.....I love sleeping...

No comments:

Post a Comment