Tuesday, February 16, 2010

my dream


Tau ga sebenernya kalau dipikir - pikir bermimpi itu emang enak ya. Tapi untuk mewujudkannya sangatlah sulit. Bahkan terkadang mimpi hanyalah tinggal mimpi (never come true gitu deh). Mungkin sekarang ini aku belum bisa terbangun dari tidurku dan masih terus tidur untuk bermimpi. Memikirkan mimpi-mimpi itu membuatku ingin selalu menitikkan air mata kesedihan.

Aku merasakan diriku terikat pada sesuatu yang membuatku tidak dapat mebuat mimpi-mimpiitu menjadi nyata. Sekarang yang bisa aku lakukan hanya menunggu waktu yang tepat untuk melepas diri dari ikatan tersebut. Tapi entah sampai kapan aku bisa menunggu datangnya waktu itu. Hanya Tuhan yang tahu. Dan aku percaya suatu saat Tuhan akan membangunkanku dari tidurku yang panjang itu. Dan di saat aku terbangun aku akan merasakan diriku berada dalam mimpiku itu lagi, tapi aku sadar itu bukan mimpi......

No comments:

Post a Comment